Diamond changes to be Stone…

Akhir2 ini aku bener2 ngerasa hampa banget hidup ini… entah lah aku jg ga bs ungkapin semuanya dengan kata2.. sesuatu yang berharga udah menghilang dari hidupku… amat menyesakkan… definitely…!! Even step by step aku berusaha untuk menghadapi… Entah kenapa sesuatu yang aku anggap berlian selama ini memberontak berusaha berontak menjadi batu agar terasa ga dibutuhkan lagi… Terkadang aku berpikir… kenapa aku mesti berusaha untuk mempertahankan berlian itu… padahal even dipaksakan pun berlian itu ga bisa jadi berlian lagi… dan jg padahal udah ada resistansi dari berlian ini untuk bersikeras jadi batu… Saat aku berusaha untuk membuang berlian itu… ikatannya kuat banget di pikiran ku… Ga bisa dilepaskan… Berharga banget untuk dibuang.. karena telah memberikan segalanya buat aku… saat ini aku ga tau cara terbaik untuk melepaskannya… Mudah2an karena belum dapet aja caranya… Ato haruskah segera cari berlian yang baru… Ga deh… itu bukan cara yang tepat…!! Berlian yang pas itu susah dicarinya… even keliling duniapun nyari… mungkin dapat… tp ntah kapan…

Terkadang aku kesel jg ma diri sendiri… kenapa c susah banget ngelupain berlian itu… kenapa ga bisa anggap berlian itu sebongkah batu lagi… seperti resistensi yang diberikan berlian itu… Aku sadar bahwa berlian itu bener2 ga akan bernilai lagi suatu saat klo resistensi ini bener2 dipertahankan oleh berlian… Tdnya aku berpikir even berlian itu bukan jadi milikku lagi tp at least aku bisa keep dengan baik… sehingga selalu aku bisa dekat dengan berlian itu… Cuman resistensi bener2 menggila… terkadang aku jd capek… Ga tau bentuk resistensinya yak??!!! Ya semacam setrum yang bikin kita menjauh dari berlian itu….!!! Entahlah… even aku pengen mempertahankan si berlian… cuman apa daya… ga ada simbiosis mutualisme..!!! Hiks….

Mungkin saat ini mesti pendekatan ke Tuhan.. Let He decides the best way that I should step to be better… Confuse… a lot of things to be thought alone… that usually I can share… but right now… I just try my best to do it all alone…!!! Bless me God, I will follow your guidance…!!!

~ by gedemahendra on August 31, 2007.

2 Responses to “Diamond changes to be Stone…”

  1. Diamond is a rock under pressure.
    Rock is just rock and diamond is still a diamond.
    You just found a a shiny rock look like diamond.
    Diamond can found when you have a long.. long time belonging pressure together.

    Cheers,

    Azmi

  2. Perhaps u are right.. Maybe the important thing to do is just leave it out and let see whether that diamond is actually diamond or just a rock…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: