Tiring Weekend

Fiuh… weekend kemaren bener2 melelahkan… maklum kemaren itu weekend terakhir bwt stay di dormitory… Makanya mesti beres2 buat pindahan… Pindahan c masi hari jumat besok cuman kan… ane msti kerja.. jadi ga sempet beres2 dari Senen mpe Kamis dan tau sendiri aku kerja di jakarta so ga mungkin bolak balik Jakarta-Cikarang…. Ongkosnya ga tahan….!!!

Untunglah semua dah beres kemaren… tinggal diangkut ke kostan yang baru di Jakarta… di KANTOR….. hehehe… Kok bisa?!!! Iya nie… sementara aku nge-kost di kantor.. sekalian jadi satpam kantor… (^^);

Kira2 ada 3 boxes besar + 2 boxes kecil… trus 1 koper besar… 5 tas.. 1 ember… n seperangkat Personal Computer [dibayar tunai… hehhehehe… emang nikahan]… untuk buku… udah aku titipin di adek kelas… sementara juga disana… kesian c masalahnya… takutnya tambah sumpek aja rumah dia….

Tadi pagi bangun2 kecapean… saat aku berpikiran dari Cikarang sampe Fatmawati bawa 4 tas berat2 pula… langsunge  pening kepala.. udah perjalanan jauh… + capek ga ketulungan… ya tp mo gimana lagi… itulah hidup mesti dijalani….

Pengen cepet hari H graduation nie… kata papa aku dibikinin jas… hehehe.. pertama kali make jas… hohoho… maklum selama ini kan emang ga ada moment yang tepat buat make jas… trus it mungkin hari terakhir ketemu rekan2 seperjuangan di kampus… baik sesama major, sesama alumni TN.. or in general sesama mahasiswa PU 2003… We hope we can be useful for ur country and bersama kita bangun BANGSA INDONESIA…

~ by gedemahendra on September 3, 2007.

Leave a Reply

 
