Meeting Friend in Mirc

Hahaha… mungkin ini sebuah kejadian langka… dimana aku ketemu temen secara tidak sengaja di mirc… totally unexpected…

untitled

I just installed Mirc in my PC this afternoon… coz I saw Arfian used it to play quiz.. quite intersting… then after several hours focusing with the quizz… suddenly there was mirc id that asked to chat… so diladeni.. eh ujung2 punya ujung.. dia itu temen adek ku.. tepatnya lagi adek kelasku pas SMP… cuman sebatas kenal c dulu… sebuah kejadian yang sangat2 tidak disengaja…

Nie dia, adek kelasku yang aku bilang… cuman fotonya aja ya… Kakak dia itu temen kelasku di SMP cukup deket jg karena kami bareng pas OSIS dia bendahara sedangkan aku sekretaris…

1 282126102l

Sebelah kiri dia… sebelah kanan kakaknya… hehehe… aku malah dah lupa nama kakaknya… bizzz… udah lama banget ga ketemu n contact2an… dari smp…!!!!

~ by gedemahendra on September 27, 2007.

2 Responses to “Meeting Friend in Mirc”

  1. Cantik banget (pantainya lo, pantainya [dengan logat tukul]), kapan bisa ke sana ya.

  2. hehehe…. kapan2.. klo mo ke sana diatur aja…!!! Aku jg ga tau nie pantai posisinya dimana.. i have no idea…

Leave a Reply

 
