About no. 11

Entah ini kebetulan ato ngga bisa kayak gini… Pokoke ada kaitannya ama tragedi 9/11. Aku dapet dari friendster… only just the intermesso…

1) New York City punya 11 huruf

2) Afghanistan punya 11 huruf

3) Ramsin Yuseb (Terrorist yang menyerang Twin Towers di tahun 1993) Punya 11 Huruf.

4) George W Bush punya 11 Huruf.

5) Twin Tower bentuknya menyerupai angka “11”

Itu bisa dibilang kebetulan, tapi yang berikut ini bakal jauh lebih menarik:

1) New York tu state ke 11 di US.

2) Pesawat yang nabrak ke Twin Tower itu penerbangan nomor “11”

3) Penerbangan nomor 11 membawa 92 penumpang. (9 + 2 =11)

4) Penerbangan nomor 77 yang juga menabrak Twin Tower, Membawa 65 penumpang. (6+5 = 11)

5) Tragedi ini terjadi di September 11, or 9/11 (9 + 1+ 1 = 11)

6) Tanggal tersebut sama dengan nomor Help emergency di US yaitu 911. (9+ 1 + 1 = 11).

Masi kebetulan..?! baca lagi dan ikirkan baik2:

1) Total korban yang meninggal di pesawat yang dibajak ada 254. (2 + 5 + 4 = 11)

2) September 11 tu hari ke 254 dalam calender tahunan. (Again 2 + 5 + 4 = 11)

3) Lalu Bomb di Madrid terjadi pada: 3/11/2004. (3 + 1 + 1 + 2 + 4 = 11)

4) Tragedi Bomb madrid terjadi 911 hari setelah tragedi Twin tower.

Masi bilang kebetulan..??! Oke baca lagi dan pikirkan baik2. Sekarang kondisi dimana semuanya kliatan mengerikan:

Symbol negara US adalah bintang, garis dan elang..

Ayat berikut diambil dari Al~Quran(kitab
suci Islam):

“For it is written that a son of Arabia would awaken a fearsome Eagle. The wrath of the
Eagle would be felt throughout the lands of Allah and lo, while some of the people trembled in despair still more rejoiced: for the wrath of the Eagle cleansed the lands of Allah and there was peace.”

Ayat tersebut ada di ayat 9.11 di Al~Quran.

Masi ga percaya ma semua ini..?! Coba hal berikut lalu lo bakal ngerasa keanehan, Hal ini membuat bulu kuduk gw sampe berdiri:

Buka microsoft word lalu coba hal berikut (ini beneran ga bcanda)

1. Ketik dengan huruf besar Q33 NY. Ini nomor penerbangan pesawat pertama yang
menabrak Twin Tower.

2. Lalu blok Q33 NY tersebut

3. Terus ganti font size jadi 48.

4. Terus ganti font type ke WINGDINGS 1

Skg bagaimana mnrt kalian? masi kebetulan?

Taon depan Israel mau membuat bait Allah.. yg semakin menakutkan itu
dibahas pula dlm buku karangan siapa saya lupa n so dlm bible jg.. n klo itu
terjadi bakal ada perang besar di sono.. so persiapin iman kalian baek2..
cz di Indo pun bakal terkena dampaknya saya kira…

Tp kabar gembiranya our SAVIOUR bntr lg mau dtg.. horeee… GBU

~ by gedemahendra on October 1, 2007.

3 Responses to “About no. 11”

  1. bunyi ayatnya salah itu mas……
    Coba buka aja Al-Qur’an kalau gak percaya.

  2. Sangat Banyak yang telah diramalkan dalam Al-Qur’an 1400 tahun yang lalu tentang kehidupan saat ini, dan yang paling banyak adalah mengenai umat Islam sendiri, yang kalau kita mau menggunakan akal, kita akan menemukan kebenaran di dalamnya.
    Tapi bukan pelajaran matematika yang ngawur gini………..
    BTW, apa sudah pernah membuka dan membaca Al-Qur’an secara lengkap? Apa sudah tahu sejarah dari turunnya ayat-ayat didalam Al-Qur’an? kalau belum, mending gak usah membuat cerita seperti ini.

  3. Apakah ini hasil analisis anda sendiri? Anda muslim? beLajar agama dari mana? Entah Anda muslim atau tidak, Artikel ini memiliki kesalahan dalam pengambilan ayat Al-Qur’an Surat At-Taubah ayat 11. Jika anda muslim, tolong segera dikoreksi karena ini bisa menjadi pembohongan dan penyesatan terhadap umat yang dosanya sangat besar. Dan akan lebih baik lagi jika artikel di atas dihapus dari blog Anda. terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: